Kamis, 17 Mei 2012

Mbah Warso

Sudah lama saya gag posting, untuk postingan edisi dosen pgsd upp tegal kali ini very very spesial. karena apa, karena yang akan menjadi bintang tamu kita kali ini adalah dosen yang sangat antik, klasik.
Pasti temen-temen kalo kuliah di pgsd tegal, dapat saya pastikan mengenal dosen yang satu ini, jamin 100%!!
Kalo tebakan saya salah, temen-temen boleh menjewer kuping saya. Wkwkwk :D

Ok, langsung saja, belau adalah dosen yang mengajar makul IPS, dari jaman bahola atau jaman SGO smpe sekarang jenjang S1 yang terkenal dengan Mr. Inquiry, dan selalu membahas studi lapangan..Hayooo, udah pada tahu kan siapa??? :p
okok...tebakan temen-temen bener semua, gag ada yang meleset, beliau adalah mbah Warso...
Hahahaha...yux, kita ulas sedikit tentang mbah warso menurut cara pandang saya...

Ini dia photonya
Drs. Soewarso, M.Ed.

Jangan salah, walopun dosennya udah sepuh kaya gini, katanya si pernah sekolah di Amrik. tapi bener pa gag aku kurang taw..hahaha...mungkin untuk masalah gol, beliau dosen gol tertinggi di pgsd, gol 4C.
Akan saya ceritakan kebiasaan beliau waktu mengajar di kelas.
Dari awal saya masuk di pgsd, sungguh ngenes mendapatkan dosen makul IPS seperti beliau. Setiap kali datang terlambat pasti gag pernah diabsen, apalagi kalo masalah nilai beliau mungkin dosen paling pelit nilai sedunia. Ini terbukti, dengan temen saya yang banyak mendapatkan nilai jelek. ada yang dapet nilai C, CD, . Pokoknya orangnya super pelit.

Pasti di setiap awal kuliah selalu membahas tentang Studi Lapangan dan Inquiry, sampe-sampe saya bosan mendengarkan beliau ngoceh..Wkwkwk :D
Kenapa Studi Lapangan yang diusulkan mbah Warso gag pada disetujui temen-temen mahasiswa? Ceritanya dulu pernah ada kakak kelas yang ikut studi lapangan, trus waktu pulangnya kecelakaan. Parahnya lagi si Mbah Warso ini gag maw nengokin mahasiswa yang kecelakaan tadi, terus juga kata kakak kelasku dia pernah ikut studi lapangan sama mbah Warso, tapi nilainya masih tetep dpt C.
Trus pas waktu kuliah, pasti disuruh beli buku karangane beliau, padahal bukunya dari tahun ke tahin isinya sama saja, cuma beda cover tok, tapi harganya mahal beudzz...katanya beliau di Amrik minimal beli buku $200. Ya iya lah mbah, itu kan di Amrik, ini kan di Indonesia, jelas beda lah!!!

Saya punya temen yang persis banget mirip sama mbah Warso, walopun yang mirip cuma mukanya doang, kalo sifatnya si jauh. Bahkan kalo menurut saya, temen saya itu cocok jadi cucunya beliau. Coba bandingin sih. Mirip apa gag coba???
Bener tuh kan, mirip :D Hahaha
Mungkin Barik lain kali bisa nerusin kaya mbah Warso berhubung muka kalian berdua mirip beuddzzz..

Ok, sekian dulu profil Dosen PGSD Tegal untuk kali ini, lain kali bakalan saya sambung :)
tetep semangat kawan-kawan PGSD menghadapi dosen yang sulit-sulit seperti ini
Cia Yao :D

0 komentar:

Posting Komentar